Rabu, 25 Mei 2011

Armada - Gagal Bercinta

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Armada - Gagal Bercinta yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 22.52 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


B E
kau cinta pertamaku
G#m A F#
yang mampu membuatku tergila-gila
B E
jangan pernah tinggalkanku
G#m A F#
tak bisa aku hidup tanpamu

A E
hatiku tlah mati rasa
A F#
untuk cinta yang lainnya

[chorus]
B
kumohon janganlah kau mendua
E
ku tak ingin gagal bercinta
B
kumohon tetaplah tuk setia
E
ku tak ingin gagal bercinta

G#m F#
hanya engkaulah yang aku puja
E
untuk selama-lamanya

B E
kaulah cinta pertamaku
G#m A F#
yang mampu membuatku tergila-gila
B E
jangan pernah tinggalkanku
G#m A F#
tak bisa aku hidup tanpamu

A E
hatiku tlah mati rasa
A F#
untuk cinta yang lainnya

[interlude] B C#m G#m F#
B C#m E F#

A E
hatiku tlah mati rasa
A F#
untuk cinta yang lainnya

[chorus]
B
kumohon janganlah kau mendua
E
ku tak ingin gagal bercinta
B
kumohon tetaplah tuk setia
E
ku tak ingin gagal bercinta

G#m F#
hanya engkaulah yang aku puja
E F#
dan ini bukan hanya di mulut saja
G#m F#
hanya engkaulah yang aku puja
E
untuk selama-lamanya

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.