Rabu, 29 Februari 2012

[ Lirik Dan Kunci Gitar ] Cozy Republik - Hitam Putih

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu [ Lirik Dan Kunci Gitar ] Cozy Republik - Hitam Putih yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 14.14 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Intro : G Am C D G
G Am
Yang hitam, pacarku yang
pertama
C
Dia cantik dan kaya
D G
Sangat manja padaku
G Am
Yang putih, pacarku yang
kedua
C
Juga cantik dan kaya
C G
Cinta mati padaku
Reff:
C D G
Aku tak tahu yang mana musti
kupilih
C D G
Dua duanya sama cantik dan
kaya
C D Em G
Daripada aku bingung,
bingung pusing memikirkan
C D G
Aku pacari saja dua duanya
Int : G Am C D G
C D G
Aku tak tahu yang mana musti
kupilih
C D G
Dua duanya sama cantik dan
kaya
C D Em G
Daripada aku bingung,
bingung pusing memikirkan
C D G
Aku pacari saja dua duanya
C D G
Aku pacari saja dua duanya
C D G
Aku pacari saja dua duanya

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.