Rabu, 28 Maret 2012

[ Lirik dan Kunci Gitar D'Masiv ] - Aku Kehilanganmu

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu [ Lirik dan Kunci Gitar D'Masiv ] - Aku Kehilanganmu yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 18.39 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Intro: E F#m G#m F#m 2x

E F#m
tiga hari tlah berlalu
G#m F#m E F#m G#m F#m
ku masih di tempat tidur ini
E F#m
setiap menit ku lalui
G#m F#m E F#m G#m F#m
ditemani remote control TV

A F#m
ku hanya ingin ceriakan hati
A B
setelah kamu tinggalkan ku pergi

A G#m
semua ku lakukan dengan caraku
F#m E
nikmati hari-hari tanpa bayang dirimu
A G#m
semua ku lakukan dengan caraku
F#m B
tak peduli bila aku sendiri
E F#m G#m F#m
yang penting happy
E F#m G#m F#m
yang penting happy

E F#m
mencoba habiskan waktu
G#m F#m E F#m G#m F#m
nikmati koleksi DVD
E F#m
mencoba menertawakan
G#m F#m E F#m G#m
ending di romantic comedy

A F#m
ku hanya ingin ceriakan hati
A B
setelah kamu tinggalkan ku pergi

A G#m
semua ku lakukan dengan caraku
F#m E
nikmati hari-hari tanpa bayang dirimu
A G#m
semua ku lakukan dengan caraku
F#m B
tak peduli bila aku sendiri
E F#m G#m F#m
yang penting happy
E F#m G#m F#m
yang penting happy

F#m G#m
di suatu hari nanti
F#m C#m
kan ada penggantimu
F#m G#m
tapi tuk saat ini
A B
ku hanya ingin nikmati hidup

A G#m
semua ku lakukan dengan caraku
F#m E
nikmati hari-hari tanpa bayang dirimu
A G#m
semua ku lakukan dengan caraku
F#m B
tak peduli bila aku sendiri
F#m B
tak peduli bila aku sendiri
E F#m G#m F#m
yang penting happy
E F#m G#m F#m
yang penting happy
E
yang penting happy

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.