Kamis, 13 Juni 2013

Agnes Monica - Rindu

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Agnes Monica - Rindu yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 12.45 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Chord dan Lyric lagu Agnes Monica - Rindu

intro: Gm Dm Gm

Dm Gm
selama aku mencari selama aku menanti
C F
bayang-bayangmu di batas senja
Em A Dm C G/B
matahari membakar rinduku
A# A
ku melayang terbang tinggi

Dm Gm
bersama mega-mega menembus dinding waktu
C F
ku terbaring dan pejamkan mata
Em A D C G/B
dalam hati ku panggil namamu
A# A
semoga saja kau dengar dan merasakan

reff:
Gm
getaran di hatiku
C F
yang lama haus akan belaianmu
D
seperti saat dulu
Gm
saat-saat pertama
C F
kau dekap dan kau kecup bibir ini
D Gm Em A Dm Gm A
dan kau bisikkan kata-kata aku cinta kepadamu

Dm Gm
peluhku berjatuhan menikmati sentuhan
C F
perasaan yang teramat dalam
Em A Dm C G/B
telah kau bawa segala yang ku punya
A# A
segala yang ku punya

intro: Gm Dm Gm Dm
Gm A A#

reff:
Gm
getaran di hatiku
C F
yang lama haus akan belaianmu
D
seperti saat dulu
Gm
saat-saat pertama
C F
kau dekap dan kau kecup bibir ini
D
dan kau bisikkan kata-kata
Gm Em A Gm Em A aku cinta kepadamu

Gm Dm Gm Dm
kepadamu

Share

& Comment

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.