Kamis, 06 Juni 2013

Kerispatih - Cinta Putih

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Kerispatih - Cinta Putih yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 23.52 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Chord dan Lyric lagu Kerispatih - Cinta Putih

Intro: Gm D A Gm

D
Apa jadinya hati yang terbagi
Bm G Am
Diseparuh perjalananku
D C Bm
Rusaklah sudah cinta putih ini
A# G A
Keinginan tiada sejalan dengan kenyataan hidup

(*)
D
Betapa ku pasrahkan hatiku
Bm G Am
Betapa aku mencintaimu
D C Bm
Tapi yang kau beri untukku
A# Am
Kau tukar semua dengan luka dan kesakitanku

Reff :
G Em A D
Khianati, sebisa dirimu mengkhianati
Bm A# Em D
Karena ku pastikan kelak kau mohon aku
G A# Bm
Untuk kembali padamu lagi

Intro: F#m Gm F#m Em A
Back To (*)

Reff:
G Em A D
Khianati, sebisa dirimu mengkhianati
Bm A# Em A
Karena ku pastikan kelak kau mohon aku
G A D
Untuk kembali padamu lagi
G Em A D
Khianati, sebisa dirimu mengkhianati
Bm A# Em D
Karena ku pastikan kelak kau pinta aku
G A Em D
Mohon aku ingin aku
G A# Dm
Untuk kembali padamu lagi

Outro: D F#m G 4x

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.