Kamis, 06 Juni 2013

Kerispatih - Lupakan Aku

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Kerispatih - Lupakan Aku yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 23.44 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Chord dan Lyric lagu Kerispatih - Lupakan Aku

intro: F Dm G C Em Am G F G

G/B C G Am
selama aku mencintaimu
F Em Dm
takkan pernah kuberhenti melindungimu
G/B C G Am
mungkin caraku yg tak sempurna
F Em Dm Em F G G#
selalu saja membuat dirimu gelisah
A# D#
tak tau mengapa
Dm G Am G F Em Dm
batin ini tak mampu lepas darimu
G C
maafkan aku bila ku mengekangmu

Reff:
F Em Dm G
lupakan aku
C G Am G
bila itu membuatmu
F Em Dm G
takkan terpuruk
C G Am G
oleh cinta dariku
F Em Dm G
lupakan aku
C G Am G D
meski cinta telah terjalin
F Em
semakin dalam
Am Dm
dan membuat kita
G C
tak mampu berpisah

intro: G/B C G Am F Em Dm 2x Em F G

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.