Kamis, 06 Juni 2013

Kerispatih - Menjemput Impian

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Kerispatih - Menjemput Impian yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 23.42 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Chord dan Lyric lagu Kerispatih - Menjemput Impian

Intro: C F C F C F

C Am F
Indah larik pelangi, seusai hujan membuka hari
C Am F
Samar dirajut mega, garis wajahmu lembut tercipta
F Am G F
Telah jauh kutempuh perjalanan
Dm Em F G
Bawa sebentuk cinta, menjemput impian

Intro: C Am F

C Am F
Desau rindu meresap kenangan haru kudekap
F Am G F
Semakin dekat tuntaskan penantian
Dm Em F G
Kekasih, aku pulang Menjemput impian

C G Am Em F
Kau dan aku, jadi satu
Am G
Arungi laut biru
C G Am Em F
Tak kan ada yang kuasa
Dm G
Mengusik haluannya
C G Am Em F
Kau dan aku, jadi satu
Dm
Sambut datangku
F Em
Sekian lama waktu telah mengurai makna
Gm F
Cinta kita gemerlap terasah masa
G# D#
Kan kubuat prasasti dari tulusnya janji
Fm G
Walau apa terjadi tetap tegak berdiri

Intro: Em-F Am-G
Dm-Em-F G A
D A Bm F#m G Bm A G A
D A Bm F#m Em G

C G Am Em F
Kau dan aku, jadi satu
Am G
Arungi laut biru
C G Am Em F
Tak kan ada yang kuasa
Dm G
Mengusik haluannya
G E/G# Am G F
Kau dan aku, jadi satu
Dm Fm
Bersama kita jemput impian

Outro: C Am F G# C

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.