Kamis, 06 Juni 2013

Kerispatih - Tertatih

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Kerispatih - Tertatih yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 23.38 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Chord dan Lyric lagu Kerispatih - Tertatih

D A Bm Bm/A
aku berjalan di dalam kesendirian
G D/F# Em A
aku mencoba tak mengingatmu dan mengenangmu
D F#7 Bm Bm/A
aku tlah hancur lebih dari berkeping-keping
G D/F#
karna cintaku karna rasaku
Em A
yang tulus padamu

F#m G Bm A
begitu dalamnya aku terjatuh
F#m G A
dalam kesalahan rasa ini

reff:
B G#m D#m
jujur aku tak sanggup, aku tak bisa
C#m F#
aku tak mampu dan aku tertatih
B A G# C#m
semua yang pernah kita lewati
B F#
tak mungkin dapat ku dustai
B F# E
meskipun harus tertatih

G#m A C#m B
begitu dalamnya aku terjatuh
G#m A B C
dalam kesalahan rasa ini huooo

Gm C A# Am F C Dm C A# C
F#

reff:
B G#m D#m
jujur aku tak sanggup, aku tak bisa
C#m F#
aku tak mampu dan aku tertatih
B A G# C#m
semua yang pernah kita lewati
B F#
tak mungkin dapat ku dustai
C#m F#
meskipun harus tertatih

B G#m D#m
jujur aku tak sanggup, aku tak bisa
C#m F#
aku tak mampu dan aku tertatih
B A G# C#m
semua yang pernah kita lewati
B F#
tak mungkin dapat ku dustai
C#m F# E B
meskipun harus tertatih

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.