Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Letto - Hantui Aku

Kali ini okakuncigitar memberikan chord kunci gitar dan lirik lagu Letto - Hantui Aku yang dimana kunci gitar dan lirik lagu ini bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, anda juga bisa melihat chord kunci gitar dan lirik lagu lainya dengan menggunakan kolom search ataupun kategori yang telah kami buat pada website ini.

Letto

Intro: A F#m D E

A F#m D
Matahari pagi dan embun yang dingin
E A
Hari ini oh indahnya
F#m D
Ku harus memulai kerinduan lagi
E
Hari ini
A E Bm E A
Karena kangenku memang tak tau malu
E Bm F#m Bm
Apalagi karena sedang diracun madu
D E
Tolong aku

Bm C#m F#m
Ku tak tahu
Bm C#m F#m
Oh,., ku tak mau tau

Reff1:
D E A F#m
Tapi memang senyummu selalu hantuiku
D E F#m
Walau ku tak tahu hadirmu
D E
Oh please jangan pernah kau berhenti
F#m E
Hantui aku

Intro: A F#m

D E A
Hari ini oh sejuknya
F#m D
Engkau masih di sini isi lamunanku
E A E Bm
Hari ini oh riang hatiku
E A
Memang tak mau tahu
E Bm F#m Bm
Apalagi karena sedang di mabuk rindu
D E
Tolong aku

Bm C#m F#m
Aku mau
Bm C#m F#m
Ketemu lagi kamu

Reff2:
D E A F#m
Tapi memang dirimu selalu hantuiku
D E F#m
Walauku tak tahu hatimu
D E
Oh please jangan pernah kau berhenti
F#m E
Hantui aku

Intro: A F#m D E A
E Bm E A
E Bm D Bm E C#m G

Back To Reff2 2x

Terima kasih telah mengunjungi website kami, dan semoga chord kunci gitar dan lirik lagu Letto - Hantui Aku yang telah kami bagikan pada artikel ini berguna dan bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, jika anda ingin merequest lirik lagu ataupun kunci gitar favorit anda, anda bisa menggunakan kolom komentar untuk merequestnya

0 Response to "Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Letto - Hantui Aku"

Posting Komentar