Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Letto - Kau Aku Dan Obsesiku

Kali ini okakuncigitar memberikan chord kunci gitar dan lirik lagu Letto - Kau Aku Dan Obsesiku yang dimana kunci gitar dan lirik lagu ini bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, anda juga bisa melihat chord kunci gitar dan lirik lagu lainya dengan menggunakan kolom search ataupun kategori yang telah kami buat pada website ini.

Letto

Intro: Bm A Em 2x
Bm A C#m F# Bm

Em Bm Em Bm
Merasuk malam ini kau merasuki aku
Em Bm G A F#m
Terhasut alam pikiranku kini
Em Bm Em Bm
Tersenyum seolah engkau menginginkan aku
Em Bm G A
Tetapi siapa yang tau hati

Reff:
B E
Kau, aku dan obsesiku
G#m F#
Hanya Tuhan yang akan tau
B C C#
Tapi jangan kau tertipu
E F#m
Kan ku simpan akhir waktu

Intro: Bm A Em 2x

Em Bm Em Bm
Gemerlap bintang yang ada dimalam ini
Em Bm G A F#m
Sekejap terasa sangat sempurna
Em Bm Em Bm Em
Ucapan kata yang terlontar oh indahnya
Bm G A
Aku, aku sangat terlena

Back To Reff
Intro: E Bm E F#
Em Bm Em Bm 2x
Em Bm D A Bm E F#
Back To Reff
Outro: Bm A Em 2x

Terima kasih telah mengunjungi website kami, dan semoga chord kunci gitar dan lirik lagu Letto - Kau Aku Dan Obsesiku yang telah kami bagikan pada artikel ini berguna dan bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, jika anda ingin merequest lirik lagu ataupun kunci gitar favorit anda, anda bisa menggunakan kolom komentar untuk merequestnya

0 Response to "Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Letto - Kau Aku Dan Obsesiku"

Posting Komentar