Selasa, 11 Juni 2013

Letto - Permintaan Hati

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Letto - Permintaan Hati yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 13.13 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Letto

Am D
Terbuai aku hilang terjatuh aku dalam
Em F
Keindahan penantian
Am D
Terucap keraguan hati yang bimbang
Em F G
Yang terhalang kepastian cinta

F G
Aku� hilang�
F G
Aku� hilang�

(*)
Am D
Tersebut kabut malam terbiasnya harapan
Em F
Yang tersimpan sejuta tertuang
Am D
Terasa kerinduan hati yang bimbang
Em F G
Yang terhempas kepastian cinta

Reff:
C Am
Dengarkanlah permintaan hati
F G
Yang teraniaya sunyi
Am G
Dan berikanlah arti pada hidupku
F
Yang terhempas
G
Yang terlepas

(**)
C Am
Pelukanmu bersamamu
G# A#
Dan tanpamu aku hilang
C
Selalu

F G
Aku... hilang...
F G
Aku... hilang...

Back To (*),Reff,( **) 2x
Intro: F G F G
F G
Back To Reff,(**) 2x

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.