Rabu, 05 Juni 2013

Nidji - Biarlah

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Nidji - Biarlah yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 22.56 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Chord dan Lyric lagu Nidji - Biarlah

intro: Bm F#m 4x

Bm
aku sudah berlari mengejar yang tak pasti
F#m
mengejar kamu hanya dirimu
Bm
kulakukan hidupku kubisikkan cintaku
F#m
hanya untukmu hanya untukmu

(*)
G
tapi engkau terus pergi
A
tapi engkau terus berlari
G A
jadi biarkanlah aku di sini

reff:
D A/C# Bm A G
biarlah ku rela melepasmu
F#m Em A
meninggalkan aku
D A/C# Bm A G
berikanlah aku kekuatan
F#m Em A
untuk lupakanmu

intro: Bm F#m 4x

Bm
waktu terus bergulir sakit tetap mengukir
F#m
jalan hidupku jalan hidupku
Bm
berikanlah jiwamu berikanlah cintamu
F#m
hanya untukku hanya untukku

back to (*),reff

D A/C# Bm A G
kau jauh dariku kau tetap menjauh dari aku
D A/C# Bm A G
kau jauh dariku kau tetap menjauh dari aku

back to reff

outro: D A/C# Bm A G F#m Em A 2x

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.