Rabu, 05 Juni 2013

Nidji - Hapus Aku

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Nidji - Hapus Aku yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 22.52 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Chord dan Lyric lagu Nidji - Hapus Aku

Intro: Em Bm C G

(*)
Em Bm
Ku tuliskan kesedihan
C G
semua tak bisa kau ungkapkan
Em Bm C G
Dan kita kan bicara, dengar hatiku
Am Bm C G
Buang semua puisi, antara kita berdua
Am Bm C D
Kau bunuh dia sesuatu yang kusebut cinta

Reff :
Em Bm C G
Yakinkan aku Tuhan dia bukan milikku
Em Bm C G
biarkan waktu, waktu hapus aku
Em Bm C G
Sadarkan aku Tuhan dia bukan milikku
Em Bm C G
biarkan waktu, waktu hapus aku

Intro: Em Bm C G 2x
Back To (*),Reff
Intro: Am Bm Am Em D Am Bm C D
Back To Reff 2x
Outro: Em Bm C G 2x

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.