Kamis, 06 Juni 2013

Noah - Tak Lagi Sama

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Noah - Tak Lagi Sama yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 22.32 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Chord dan Lyric lagu Noah - Tak Lagi Sama

Intro: C#m B F#m A B G#m
A G#m A E
A G#m A G#m

G#m A F#m
Cerita ini tak lagi sama
G#m
Meski hatimu selalu di sini
A F#m
Mengertilah bahwa ku tak berubah
G#m C#m
Lihat aku dari sisi yang lain

A B C#m F#m
Bersandar padaku, rasakan hatiku
F#m B
Bersandar padaku

Reff:
E C#m E A
Dan diriku bukanlah aku tanpa kamu tuk memelukku
F#m B
Kau melengkapiku, kau sempurnakan aku
C#m A F#m
Waktu yang telah kita lalui
G#m
Buatmu jadi lebih berarti
A F#m
Luluhkan kerasnya dinding hati
G#m C#m
Engkaulah satu yang aku cari

A B C#m F#m
Bersandar padaku, rasakan hatiku
F#m B
Bersandar padaku hoo

Reff:
E C#m E A
Dan diriku bukanlah aku tanpa kamu tuk memelukku
F#m B
Kau melengkapiku, kau sempurnakan aku
E C#m E A
Dan diriku bukanlah aku tanpa kamu menemaniku
F#m Bm
Kau menenangkanku, kau melegakan aku

Intro: A E B C#m B F#m B
Back To Reff
Outro: E B C#m B A
F#m B E B C#m B A
F#m B E

Share

& Comment

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.