Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Noah - Tak Lagi Sama

Kali ini okakuncigitar memberikan chord kunci gitar dan lirik lagu Noah - Tak Lagi Sama yang dimana kunci gitar dan lirik lagu ini bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, anda juga bisa melihat chord kunci gitar dan lirik lagu lainya dengan menggunakan kolom search ataupun kategori yang telah kami buat pada website ini.

Chord dan Lyric lagu Noah - Tak Lagi Sama

Intro: C#m B F#m A B G#m
A G#m A E
A G#m A G#m

G#m A F#m
Cerita ini tak lagi sama
G#m
Meski hatimu selalu di sini
A F#m
Mengertilah bahwa ku tak berubah
G#m C#m
Lihat aku dari sisi yang lain

A B C#m F#m
Bersandar padaku, rasakan hatiku
F#m B
Bersandar padaku

Reff:
E C#m E A
Dan diriku bukanlah aku tanpa kamu tuk memelukku
F#m B
Kau melengkapiku, kau sempurnakan aku
C#m A F#m
Waktu yang telah kita lalui
G#m
Buatmu jadi lebih berarti
A F#m
Luluhkan kerasnya dinding hati
G#m C#m
Engkaulah satu yang aku cari

A B C#m F#m
Bersandar padaku, rasakan hatiku
F#m B
Bersandar padaku hoo

Reff:
E C#m E A
Dan diriku bukanlah aku tanpa kamu tuk memelukku
F#m B
Kau melengkapiku, kau sempurnakan aku
E C#m E A
Dan diriku bukanlah aku tanpa kamu menemaniku
F#m Bm
Kau menenangkanku, kau melegakan aku

Intro: A E B C#m B F#m B
Back To Reff
Outro: E B C#m B A
F#m B E B C#m B A
F#m B E

Terima kasih telah mengunjungi website kami, dan semoga chord kunci gitar dan lirik lagu Noah - Tak Lagi Sama yang telah kami bagikan pada artikel ini berguna dan bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, jika anda ingin merequest lirik lagu ataupun kunci gitar favorit anda, anda bisa menggunakan kolom komentar untuk merequestnya

0 Response to "Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Noah - Tak Lagi Sama"

Posting Komentar