Rabu, 12 Juni 2013

Noah - Terbangun Sendiri

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Noah - Terbangun Sendiri yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 17.24 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Chord dan Lyric lagu Noah - Terbangun Sendiri

Intro: D A D Bm A

D Bm A
Katakan katakan alasan mulai
D A
Karena akhirnya begitu berat terasa
D A
Dunia tak seindah katamu
D A
Dunia menelan hatiku

Intro: D A Dm D A

D A
Katakan entah kemana perginya
Dm D A
Masa yang indah dan gelak tawa yang cerah
D A
Dunia yang terdiam tanpamu
Dm D F#m E
Dunia yang menelan hatiku

Reff:
D A
Aku tak ingin terbangun terbangun sendiri
D F#m E
Aku tak ingin terjaga terjaga tanpamu
D A Bm E D
Kurangi kurangi lukaku oooh temani sepiku

Intro: D G A F#m E

Bm D C#m
Ooo..ooo temukan aku terlepas
D Em E
Ooo..ooo kemana harus berjalan

Reff:
D A
Aku tak ingin terbangun terbangun sendiri
D F#m E
Aku tak ingin terjaga terjaga tanpamu
D A Bm E D
Kurangi kurangi lukaku oooh temani sepiku

D A
Aku tak ingin terbangun terbangun sendiri
D F#m E
Aku tak ingin terjaga selama-lamanya
D F#m E
Ooo� terbangun sendiri
D F#m E
terbangun sendiri terbangun sendiri
D F#m E
Terbangun sendiri terbangun sendiri
D F#m E
Terbangun sendiri terbangun sendiri

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.