Kamis, 13 Juni 2013

Seventeen - Pejuang Hati

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Seventeen - Pejuang Hati yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 03.17 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Chord dan Lyric lagu Seventeen - Pejuang Hati

intro: G C G C

G C
meskipun kini ku sadari
G C
semua hanya bagian hidupku
Am D
yang takkan tertutup dan takkan terkubur

G C
walaupun telah ku akui
G C
aku bukanlah bagian hidupmu
Am D
bukan di hatimu, bukan di hatimu

reff:
C Bm
aku yang mati karena cintamu
Am D G
akulah yang telah berjuang untuk hatimu
C Bm
aku yang tersiksa karena mimpiku
Am D
akulah yang salah mencintaimu

intro: G C G C

G C
walaupun telah ku akui
G C
aku bukanlah bagian hidupmu
Am D
bukan di hatimu, bukan di hatimu ooh ooh ohh...
D#m7 C# F#m B
huuuuuuuu..

intro: C Am C D

reff:
C Bm
aku yang mati karena cintamu
Am D G Am Bm
akulah yang telah berjuang untuk hatimu
C Bm
aku yang tersiksa karena mimpiku
Am D
akulah yang salah oooo....

C Bm
aku yang mati karena cintamu uuu..
Am D G Am Bm
akulah yang telah berjuang untuk hatimu
C Bm
aku yang tersiksa karena mimpikuuuu...
Am D
akulah yang salah mencintaimu

outro: G C G C

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.