Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Seventeen - Pejuang Hati

Kali ini okakuncigitar memberikan chord kunci gitar dan lirik lagu Seventeen - Pejuang Hati yang dimana kunci gitar dan lirik lagu ini bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, anda juga bisa melihat chord kunci gitar dan lirik lagu lainya dengan menggunakan kolom search ataupun kategori yang telah kami buat pada website ini.

Chord dan Lyric lagu Seventeen - Pejuang Hati

intro: G C G C

G C
meskipun kini ku sadari
G C
semua hanya bagian hidupku
Am D
yang takkan tertutup dan takkan terkubur

G C
walaupun telah ku akui
G C
aku bukanlah bagian hidupmu
Am D
bukan di hatimu, bukan di hatimu

reff:
C Bm
aku yang mati karena cintamu
Am D G
akulah yang telah berjuang untuk hatimu
C Bm
aku yang tersiksa karena mimpiku
Am D
akulah yang salah mencintaimu

intro: G C G C

G C
walaupun telah ku akui
G C
aku bukanlah bagian hidupmu
Am D
bukan di hatimu, bukan di hatimu ooh ooh ohh...
D#m7 C# F#m B
huuuuuuuu..

intro: C Am C D

reff:
C Bm
aku yang mati karena cintamu
Am D G Am Bm
akulah yang telah berjuang untuk hatimu
C Bm
aku yang tersiksa karena mimpiku
Am D
akulah yang salah oooo....

C Bm
aku yang mati karena cintamu uuu..
Am D G Am Bm
akulah yang telah berjuang untuk hatimu
C Bm
aku yang tersiksa karena mimpikuuuu...
Am D
akulah yang salah mencintaimu

outro: G C G C

Terima kasih telah mengunjungi website kami, dan semoga chord kunci gitar dan lirik lagu Seventeen - Pejuang Hati yang telah kami bagikan pada artikel ini berguna dan bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, jika anda ingin merequest lirik lagu ataupun kunci gitar favorit anda, anda bisa menggunakan kolom komentar untuk merequestnya

0 Response to "Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Seventeen - Pejuang Hati"

Posting Komentar