Minggu, 09 Juni 2013

Sheila On 7 - Hari Bersamamu

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Sheila On 7 - Hari Bersamamu yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 22.38 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Chord dan Lyric lagu Sheila On 7 - Hari Bersamamu

Intro: A G#m F#m A G#m F#m

A D
Hari telah berganti tak bisa ku hindari
Bm E
Tibalah saat ini bertemu dengannya
A D
Jantung ku berdegup cepat kaki bergetar hebat
Bm E
Akankah aku ulangi merusak harinya

Reff:
A D
Mohon Tuhan untuk kali ini saja
Bm E
Beri aku kekuatan tuk menatap matanya
A D
Mohon Tuhan untuk kali ini saja
Bm E
Lancarkanlah hariku, hariku bersamanya
A
Hariku bersamanya�

Intro: A G#m F#m

A D
Kau tau betapa aku lemah dihadapannya
Bm E
Kau tau berapa lama aku mendambanya

Back To Reff
Intro: A G#m F#m A G#m F#m

Bm C#m
Tuhan tolonglah� hari bersamanya
D E
Tuhan tolonglah� hari bersamanya� ohhh�

Back To Reff
Outro: A F#m A F#m

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.