Minggu, 09 Juni 2013

Sheila On 7 - JAP

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Sheila On 7 - JAP yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 22.34 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Chord dan Lyric lagu Sheila On 7 - JAP

Intro: G C G C 2x

G D Em
Lelap haru di taman
Bm
Bias makna yang terpendam
D
Alas tonggak harapan
G D Em
Belai indah matamu
Bm
Teman mimpi tanpa jemu
D
Biar terkadang semu

Intro: G C G C 2x

G D Em
Untaian bunga canda
Bm
Tempat kau lepaskan tawa
D
Tenang hati terbaca
G D Em
Kini tiba waktuku
Bm
Untuk puitiskan sayang
D
Untuk katakan cinta

Reff:
C D
Jadikan aku pacarmu
Bm Em
Kan kubingkai selalu indahmu
C D
Jadikanlah aku pacarmu
Em D
Iringilah kisahku
C D
Jadikan aku pacarmu
Bm Em
Kan kubingkai selalu indahmu
C D
Jadikanlah aku pacarmu
Em D
Iringilah kisahku

G D Em
Kini tiba waktuku
Bm
Untuk puitiskan sayang
D
Untuk katakan cinta
Am Em
Jangan pernah lari dariku
Am Em
Jangan engaku lupakan aku
Am Em
Jangan pernah lari dariku
G A D
Jangan engaku lupakan aku

Back To Reff

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.