Minggu, 09 Juni 2013

Sheila On 7 - Waktu Yang Tepat Untuk Berpisah

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Sheila On 7 - Waktu Yang Tepat Untuk Berpisah yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 22.16 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Sheila On 7

C#m
Dan bila kau harus pergi
A
Jauh takkan kembali
B E
Ku akan merelakanmu bila kau bahagia
C#m A B
Selamanya di sana walau tanpaku

A G#m
Ku akan mengerti cinta dengan semua yang terjadi
F#m B E
Pastikan saja langkahmu tetap berarti
F#m A
Bisakah aku tanpamu sanggupkah aku tanpamu

Reff:
E C#m
Sehangat pelukan hujan, saat kau lambaikan tangan
G#m
Tenang wajahmu berbisik
Am D E
Inilah waktu yang tepat tuk berpisah
E G#m
Selembut belaian badai saat kau palingkan arah
F#m
Jejak langkahmu terbaca
Am D E
Inilah waktu yang tepat �tuk berpisah

A
Ku akan pahami cinta
G#m
Dengan apa yang terjadi
F#m B E
Pastikan saja mimpimu tetap berarti

Intro: G# D#
G# D#

Am F#m Am F#m
Aku tak pernah mengharap kau tuk kembali
G#m
Saat kau temukan duniamu
Am F#m Am F#m
Aku tak pernah menunggu kau tuk kembali
G#m
Saat bahagia mahkotamu
B
bila kedamaian selimutmu jangan kau kembali

Back To Reff
Outro: C# C B A# A

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.