Kamis, 13 Juni 2013

Wali - Yang

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Wali - Yang yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 16.45 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Chord dan Lyric lagu Wali - Yang

Intro: C#m B A G#
C#m B A B C#m

F#m C#m
Yang coba kau jujur padaku
F#m C#m
Yang photo siapa didompetmu
F#m C#m
Yang ko kamu diam begitu
F#m G#
Sayang jawab atau aku pergi sayang

Reff1:
C#m B
Aku tak mau bicara sebelum kau cerita semua
F#m G#
Apa maumu, siapa dirinya tak betah bila ada yang lain
C#m B
Jangan hubungiku lagi ini bisa jadi yang terakhir
F#m
Aku ngerti kamu kau tak ngerti aku
G#
Sekarang atau tak selamanya

Intro: C#m B A B C#m

F#m C#m
Yang jangan kira ku tak tau
F#m C#m
Yang tak mudah kau bodohi kau
F#m C#m
Y Yang tolong dengarkanlah aku
F#m C#m
Tapi sayang masih pantaskah kau kupanggil sayang

Back To Reff1
Intro: C#m B A G#
C#m B F#m G# 2x

C#m B
Sayang ku mau bicara dan ku akan cerita semua
F#m G#
Apa mauku siapa dirinya karena memang tak ada yang lain
C#m B
Terus hubungi ku lagi jangan bilang ini yang terakhir
F#m
Aku ngerti kamu kamu ngerti aku
G#
Aku sayang kamu selamanya

Back To Reff
Outro: C#m

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.