Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Wali - Yang

Kali ini okakuncigitar memberikan chord kunci gitar dan lirik lagu Wali - Yang yang dimana kunci gitar dan lirik lagu ini bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, anda juga bisa melihat chord kunci gitar dan lirik lagu lainya dengan menggunakan kolom search ataupun kategori yang telah kami buat pada website ini.

Chord dan Lyric lagu Wali - Yang

Intro: C#m B A G#
C#m B A B C#m

F#m C#m
Yang coba kau jujur padaku
F#m C#m
Yang photo siapa didompetmu
F#m C#m
Yang ko kamu diam begitu
F#m G#
Sayang jawab atau aku pergi sayang

Reff1:
C#m B
Aku tak mau bicara sebelum kau cerita semua
F#m G#
Apa maumu, siapa dirinya tak betah bila ada yang lain
C#m B
Jangan hubungiku lagi ini bisa jadi yang terakhir
F#m
Aku ngerti kamu kau tak ngerti aku
G#
Sekarang atau tak selamanya

Intro: C#m B A B C#m

F#m C#m
Yang jangan kira ku tak tau
F#m C#m
Yang tak mudah kau bodohi kau
F#m C#m
Y Yang tolong dengarkanlah aku
F#m C#m
Tapi sayang masih pantaskah kau kupanggil sayang

Back To Reff1
Intro: C#m B A G#
C#m B F#m G# 2x

C#m B
Sayang ku mau bicara dan ku akan cerita semua
F#m G#
Apa mauku siapa dirinya karena memang tak ada yang lain
C#m B
Terus hubungi ku lagi jangan bilang ini yang terakhir
F#m
Aku ngerti kamu kamu ngerti aku
G#
Aku sayang kamu selamanya

Back To Reff
Outro: C#m

Terima kasih telah mengunjungi website kami, dan semoga chord kunci gitar dan lirik lagu Wali - Yang yang telah kami bagikan pada artikel ini berguna dan bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, jika anda ingin merequest lirik lagu ataupun kunci gitar favorit anda, anda bisa menggunakan kolom komentar untuk merequestnya

0 Response to "Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Wali - Yang"

Posting Komentar