Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Anang - Cinta Terakhir (Feat Syahrini)

Kali ini okakuncigitar memberikan chord kunci gitar dan lirik lagu Anang - Cinta Terakhir (Feat Syahrini) yang dimana kunci gitar dan lirik lagu ini bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, anda juga bisa melihat chord kunci gitar dan lirik lagu lainya dengan menggunakan kolom search ataupun kategori yang telah kami buat pada website ini.

Anang - Cinta Terakhir (Feat Syahrini)

intro: G D G D F E Am Cm F

A#Maj7 Fm/D G
jangan pergi tetaplah di sini
Cm F
dengan aku berdua
CMaj7 Gm/E A
bagai bulan bintang yang selalu mencinta
Dm G
setia berdua

Am Dm
pasrahkan semua hatimu
Am A#
mencintaiku

F C
ini cinta terakhir
A# A Dm
yang ingin ku rajut hanya dengan kamu
Cm F A#
walau ini susah akan aku tempuh
C
semua perjalanan

D DMaj7
ini cinta terakhir
F# Bm
yang ingin ku rajut hanya dengan kamu
Am D G
walau ini susah akan aku tempuh
A D G# G
semua perjalanan cintaku

C CMaj7
jangan takut
Gm/E A
aku di sini
Dm G
untukmu mencintaimu

F#m Bm
pasrahkan semua hatimu
F#m G C
(cintaku) mencintaiku

F FMaj7
ini cinta terakhir
A Dm
yang ingin ku rajut hanya dengan kamu
Cm F A#
walau ini susah akan aku tempuh
C
semua perjalanan

D DMaj7
ini cinta terakhir
F# Bm
yang ingin ku rajut hanya dengan kamu
Am D G
walau ini susah akan aku tempuh
A
semua perjalanan cintaku

intro: Gm C A Dm

Gm C
cinta ini cinta terakhir untuk kita

F FMaj7
ini cinta terakhir
A Dm
yang ingin ku rajut hanya dengan kamu
Cm F A#
walau ini susah akan aku tempuh
C
semua perjalanan

D DMaj7
ini cinta terakhir
F# Bm
yang ingin ku rajut hanya dengan kamu
Am D G
walau ini susah akan aku tempuh
A D
semua perjalanan cintaku

A# A D
cinta ini terakhir untukku
A# A D
terakhir untukku

Terima kasih telah mengunjungi website kami, dan semoga chord kunci gitar dan lirik lagu Anang - Cinta Terakhir (Feat Syahrini) yang telah kami bagikan pada artikel ini berguna dan bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, jika anda ingin merequest lirik lagu ataupun kunci gitar favorit anda, anda bisa menggunakan kolom komentar untuk merequestnya

0 Response to "Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Anang - Cinta Terakhir (Feat Syahrini)"

Posting Komentar