Rabu, 31 Juli 2013

Anang - Hujanpun Menangis

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Anang - Hujanpun Menangis yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 05.51 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Anang - Hujanpun Menangis

C Fm Am C7
dunia oh dunia
F
hujan pun menangis
D/F# G
cintaku ditelan dunia

C Fm Am C7
langit oh langit
F
hatiku ter iris
D/F# G E
cinta matiku kan pergi

F G/F
maaf aku maaf
E
ku yang tak pahami
Am
semua inginmu
F
maaf aku
D/F#
ku yang tak mampu
G
iyakan terus maumu

C Fm Am C7
samudera tak akan cukup
F
menulis ingin mu
D/F# G E
kau liarkan nafsu duniamu oh

F G/F
maaf aku maaf
E
ku yang tak pahami
Am
semua inginmu
F
maaf aku
D/F#
ku yang tak mampu
G E
iyakan terus maumu ooohh

intro: F G/F E Am F D/F# G E

F G/F
maaf aku maaf
E
ku yang tak pahami
Am
semua inginmu
F
maaf aku
D/F#
ku yang tak mampu
G E
iyakan terus maumu ooo
F G/F
maaf aku maaf
E
ku yang tak pahami
Am
semua inginmu
F
maaf aku
D/F#
ku yang tak mampu
G
iyakan terus maumu

outro: C Fm C Fm

Share

& Comment

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.