Rabu, 31 Juli 2013

Anang - Menentukan Hati (Feat Ashanty)

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Anang - Menentukan Hati (Feat Ashanty) yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 05.50 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Anang - Menentukan Hati (Feat Ashanty)

intro: D F# G A

D DMaj7 F#
jatuh cinta kesendirian ku bertanya
Bm Em A
saat ini sudah waktunya

D DMaj7 F#
dicintai diri ini merana
Bm Em A
aku ingin hati sepertimu

D
bisakah aku memilikimu
G F#
mampukah aku hidup denganmu
Bm A E
ini memang berat perjalanan cintaku
Em A
aku harus tentukan

intro: D F# G A

D DMaj7 F#
dicintai diri ini merana
Bm Em A
aku ingin hati sepertimu

D
bisakah aku memilikimu
G F#
mampukah aku hidup denganmu
Bm A E
ini memang berat perjalanan cintaku
Em A
aku harus tentukan

A/C#
bicara dengan hatimu
D
dengarlah suara hatimu
G
aku tak mau ini sesaat
A B
aku mau jatuh cinta

intro: E A Am

G#m C#m
saat ku jatuh cinta menentukan hati
F#m B
aku menentukan hati

E
bisakah aku memilikimu
A G#
mampukah aku hidup denganmu
C#m B F#
ini memang berat perjalanan cintaku
F#m B
aku harus tentukan

E Bm
bisakah aku memilikimu
A G#
mampukah aku hidup denganmu
C#m B F#
ini memang berat perjalanan cintaku
F#m B E A
aku harus tentukan hati
E
menentukan hati

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.