Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Anang - Menentukan Hati (Feat Ashanty)

Kali ini okakuncigitar memberikan chord kunci gitar dan lirik lagu Anang - Menentukan Hati (Feat Ashanty) yang dimana kunci gitar dan lirik lagu ini bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, anda juga bisa melihat chord kunci gitar dan lirik lagu lainya dengan menggunakan kolom search ataupun kategori yang telah kami buat pada website ini.

Anang - Menentukan Hati (Feat Ashanty)

intro: D F# G A

D DMaj7 F#
jatuh cinta kesendirian ku bertanya
Bm Em A
saat ini sudah waktunya

D DMaj7 F#
dicintai diri ini merana
Bm Em A
aku ingin hati sepertimu

D
bisakah aku memilikimu
G F#
mampukah aku hidup denganmu
Bm A E
ini memang berat perjalanan cintaku
Em A
aku harus tentukan

intro: D F# G A

D DMaj7 F#
dicintai diri ini merana
Bm Em A
aku ingin hati sepertimu

D
bisakah aku memilikimu
G F#
mampukah aku hidup denganmu
Bm A E
ini memang berat perjalanan cintaku
Em A
aku harus tentukan

A/C#
bicara dengan hatimu
D
dengarlah suara hatimu
G
aku tak mau ini sesaat
A B
aku mau jatuh cinta

intro: E A Am

G#m C#m
saat ku jatuh cinta menentukan hati
F#m B
aku menentukan hati

E
bisakah aku memilikimu
A G#
mampukah aku hidup denganmu
C#m B F#
ini memang berat perjalanan cintaku
F#m B
aku harus tentukan

E Bm
bisakah aku memilikimu
A G#
mampukah aku hidup denganmu
C#m B F#
ini memang berat perjalanan cintaku
F#m B E A
aku harus tentukan hati
E
menentukan hati

Terima kasih telah mengunjungi website kami, dan semoga chord kunci gitar dan lirik lagu Anang - Menentukan Hati (Feat Ashanty) yang telah kami bagikan pada artikel ini berguna dan bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, jika anda ingin merequest lirik lagu ataupun kunci gitar favorit anda, anda bisa menggunakan kolom komentar untuk merequestnya

0 Response to "Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Anang - Menentukan Hati (Feat Ashanty)"

Posting Komentar