Rabu, 31 Juli 2013

Anang - Separuh Jiwaku Pergi

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Anang - Separuh Jiwaku Pergi yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 05.48 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Anang - Separuh Jiwaku Pergi

Intro: D A/C# Bm A G D/F# Em A

D A/C# Bm A
Separuh Jiwaku Pergi
Em
Memang indah semua
A
Tapi berakhir luka

F#m Bm Em
bermain hati dengan sadarmu
A
kau tinggal aku

G A
Benar ku mencintaimu
D
Tapi tak begini
Em A
Kau khianati hati ini
D
Kau curangi aku
G A
Benar ku mencintaimu
D
Tapi tak begini
Em A
Kau khianati hati ini
D
Kau curangi aku

Intro: Bm A

D A/C# Bm A
Kau bilang tak pernah bahagia
Em
Selama dengan aku
A
Itu ucap bibirmu
F#m Bm
Kau dustakan semua
Em
Yang kita bina
A
Kau hancurkan semua

G A
Benar ku mencintaimu
D
Tapi tak begini
Em A
Kau khianati hati ini
D
Kau curangi aku
G A
Benar ku mencintaimu
D
Tapi tak begini
Em A
Kau khianati hati ini
D
Kau curangi aku

Intro: C#m B A G#m F#m E F#m D G#
C#m B A G#m F#m B

A B
Benar ku mencintaimu
E
Tapi tak begini
A B
Kau khianati hati ini
E
Kau curangi aku
A B
Benar ku mencintaimu
E
Tapi tak begini
F#m
Kau khianati
B
Kau curangi aku
F#m B
Kau dustai hati
E
benar kumencintaimu

Outro: E B C#m B A

Share

& Comment

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.