Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Anang - Separuh Jiwaku Pergi

Kali ini okakuncigitar memberikan chord kunci gitar dan lirik lagu Anang - Separuh Jiwaku Pergi yang dimana kunci gitar dan lirik lagu ini bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, anda juga bisa melihat chord kunci gitar dan lirik lagu lainya dengan menggunakan kolom search ataupun kategori yang telah kami buat pada website ini.

Anang - Separuh Jiwaku Pergi

Intro: D A/C# Bm A G D/F# Em A

D A/C# Bm A
Separuh Jiwaku Pergi
Em
Memang indah semua
A
Tapi berakhir luka

F#m Bm Em
bermain hati dengan sadarmu
A
kau tinggal aku

G A
Benar ku mencintaimu
D
Tapi tak begini
Em A
Kau khianati hati ini
D
Kau curangi aku
G A
Benar ku mencintaimu
D
Tapi tak begini
Em A
Kau khianati hati ini
D
Kau curangi aku

Intro: Bm A

D A/C# Bm A
Kau bilang tak pernah bahagia
Em
Selama dengan aku
A
Itu ucap bibirmu
F#m Bm
Kau dustakan semua
Em
Yang kita bina
A
Kau hancurkan semua

G A
Benar ku mencintaimu
D
Tapi tak begini
Em A
Kau khianati hati ini
D
Kau curangi aku
G A
Benar ku mencintaimu
D
Tapi tak begini
Em A
Kau khianati hati ini
D
Kau curangi aku

Intro: C#m B A G#m F#m E F#m D G#
C#m B A G#m F#m B

A B
Benar ku mencintaimu
E
Tapi tak begini
A B
Kau khianati hati ini
E
Kau curangi aku
A B
Benar ku mencintaimu
E
Tapi tak begini
F#m
Kau khianati
B
Kau curangi aku
F#m B
Kau dustai hati
E
benar kumencintaimu

Outro: E B C#m B A

Terima kasih telah mengunjungi website kami, dan semoga chord kunci gitar dan lirik lagu Anang - Separuh Jiwaku Pergi yang telah kami bagikan pada artikel ini berguna dan bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, jika anda ingin merequest lirik lagu ataupun kunci gitar favorit anda, anda bisa menggunakan kolom komentar untuk merequestnya

0 Response to "Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Anang - Separuh Jiwaku Pergi"

Posting Komentar