Selasa, 30 Juli 2013

Angkasa - Asya

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Angkasa - Asya yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 15.01 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Chord dan Lyric lagu Angkasa - Asya

Intro: D Bm F#m G Gm

D A Bm F#m
Aku tak bisa untuk melupakan
G D A
Kisah yang terindah bersamamu
D A Bm F#m
Aku tak mudah untuk jatuh cinta
G D A
Ku hanya ingin cintamu

Intro: G F#m Em A D

D A Bm F#m
Aku tak bisa untuk melupakan
G D A
Kisah yang terindah bersamamu
D A Bm F#m
Aku tak mudah untuk jatuh cinta
G D A
Ku hanya ingin cintamu

Reff:
D
Seandainya ku bisa
Bm
Seandainya ku bisa
F#m G Gm
Meninggalkanmu ku tak bisa
D
Seandainya ku bisa
Bm
Seandainya ku bisa
F#m G Gm
Meninggalkanmu ku tak bisa

Intro: D A Bm F#m G D A
D Bm F#m G Gm A
Back To Reff

sumber gambar: kapanlagi.com

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.