Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Angkasa - Cemburu Buta

Kali ini okakuncigitar memberikan chord kunci gitar dan lirik lagu Angkasa - Cemburu Buta yang dimana kunci gitar dan lirik lagu ini bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, anda juga bisa melihat chord kunci gitar dan lirik lagu lainya dengan menggunakan kolom search ataupun kategori yang telah kami buat pada website ini.

Chord dan Lyric lagu Angkasa - Cemburu Buta

Intro: Dm Am C Bb 2x

Dm Am
Aku cemburu buta bila melihatmu
C Bb
Dekat-dekat dengannya di depan mataku
Dm Am
Aku terbakar hati saat melihatmu
C Bb
Mesra-mesra dengannya didepan mataku

Intro: Dm Am C Bb

Dm Am
Lelah hatiku ini menerima semua
C Bb
Tentang-tentang dirimu dekat dengannya
Dm Am
Jantungku terasa cepat berdetak
C Bb
Saat terdengar kau ada main dengannya

Reff:
Bb F
Kau hancurkan aku
C
hancurkan hatiku
G
Membakar hati wou ou
Bb F
kau hancurkan aku
C
Hancurkan hatiku
G
Membakar hati

Intro: Dm Am C Bb 2X

Reff:
Bb F
Kau hancurkan aku
C
hancurkan hatiku
G
Membakar hati wou ou
Bb F
kau hancurkan aku
C
Hancurkan hatiku
G
Membakar hati

sumber gambar: kapanlagi.com

Terima kasih telah mengunjungi website kami, dan semoga chord kunci gitar dan lirik lagu Angkasa - Cemburu Buta yang telah kami bagikan pada artikel ini berguna dan bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, jika anda ingin merequest lirik lagu ataupun kunci gitar favorit anda, anda bisa menggunakan kolom komentar untuk merequestnya

0 Response to "Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Angkasa - Cemburu Buta"

Posting Komentar