Selasa, 30 Juli 2013

Angkasa - Cemburu Buta

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Angkasa - Cemburu Buta yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 15.00 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Chord dan Lyric lagu Angkasa - Cemburu Buta

Intro: Dm Am C Bb 2x

Dm Am
Aku cemburu buta bila melihatmu
C Bb
Dekat-dekat dengannya di depan mataku
Dm Am
Aku terbakar hati saat melihatmu
C Bb
Mesra-mesra dengannya didepan mataku

Intro: Dm Am C Bb

Dm Am
Lelah hatiku ini menerima semua
C Bb
Tentang-tentang dirimu dekat dengannya
Dm Am
Jantungku terasa cepat berdetak
C Bb
Saat terdengar kau ada main dengannya

Reff:
Bb F
Kau hancurkan aku
C
hancurkan hatiku
G
Membakar hati wou ou
Bb F
kau hancurkan aku
C
Hancurkan hatiku
G
Membakar hati

Intro: Dm Am C Bb 2X

Reff:
Bb F
Kau hancurkan aku
C
hancurkan hatiku
G
Membakar hati wou ou
Bb F
kau hancurkan aku
C
Hancurkan hatiku
G
Membakar hati

sumber gambar: kapanlagi.com

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.