Selasa, 30 Juli 2013

Angkasa - Putuskan Aku

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Angkasa - Putuskan Aku yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 14.56 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Chord dan Lyric lagu Angkasa - Putuskan Aku

Intro: Bm G Bm F#

Bm
Aku selalu saja
G
Mengalah untukmu
A D F#
Disetiap pertengkaran kita kita hooo
Bm
Mungkinkah tak mungkin
G
Kita kan berakhir
A
Bila kau tak pernah
D F#
Berubah ubah sikapmu
Bm
Apakah kau sudah
G
Mungkinkah kau sudah
A Bm
Bosan padaku padaku

Reff:
G A
Putuskan saja bila kamu
D C#m Bm
Sudah tak mencintaiku lagi
G A
Hapuskan semua tentang kita
Bm
Dihatimu
G A
Putuskan saja bila kamu
D C#m Bm
Sudah tak mencintaiku lagi
G A
Hapuskan semua tentang kita
Bm
Dihatimu

Intro: G A Bm G A D C#m Bm G A Bm
Back To Reff

G A
Hapuskan semua tentang kita
Bm
Dihatimu
sumber gambar: kapanlagi.com

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.