Senin, 29 Juli 2013

Coboy Junior - Eeeaa

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Coboy Junior - Eeeaa yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 16.56 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Chord dan Lyric lagu Coboy Junior - Eeeaa

Intro: D Bm Em A
D Bm Em F#m A

D F#m
Hei kamu hatiku dag dig dug
Bm A
Saat aku melihatmu
D
Jatuh di hadapanku
F#m G A
Membuat aku buru-buru mendekatimu
G F#m
Langsung ku tanyakan apa kau baik-baik saja
Em A
Kau bingung memang aku jatuh darimana

D F#m Em A
Kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku eeeaa
D F#m Em A
Kau bidadari jatuh dari surga tepat di hatiku eeeaa
D F#m Em A
So baby please be mine please be mine oh mine eeeaa
D F#m Em A
Karena hanya aku sang pangeran impianmu eeeaa eeeaa

D F#m
Hei kamu hatiku dag dig dug
Em A
Saat aku melihatmu
D
Ku tarik panjang nafasku
F#m Em A
Mantapkan langkahku untuk mendekatimu
G F#m
Langsung ku tanya maukah kamu jadi pacarku
Em G A
Kau bingung kenapa kamu suka sama aku

D F#m Em A
Kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku eeeaa
D F#m Em A
Kau bidadari jatuh dari surga tepat di hatiku eeeaa
D F#m Em A
So baby please be mine please be mine oh mine eeeaa
D F#m Em A
Karena hanya aku sang pangeran impianmu Eeeaa eeeaa

C
Andai kamu jadi gula, aku pasti semutnya
G Em
Kan ku seberangi lautan samudera
A#
Hei hei baru kali ini aku jadi galau gini
G A
Cepat terima aku cinta pertamaku

D F#m Em A
Kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku eeeaa
D F#m Em A
Kau bidadari jatuh dari surga tepat di hatiku eeeaa
D F#m Em A
So baby please be mine please be mine oh mine eeeaa
D F#m Em A
Karena hanya aku sang pangeran impianmu Eeeaa eeeaa

D F#m Em A
Kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku eeeaa
D F#m Em A
Kau bidadari jatuh dari surga tepat di hatiku eeeaa
D F#m Em A
So baby please be mine please be mine oh mine eeeaa
D F#m Em A
Karena hanya aku sang pangeran impianmu eeeaa eeeaa

D Bm
Ini lagu gombal tuk dapetin kamu
A D
Ini lagu gombal tuk dapetin kamu

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.