Jumat, 02 Agustus 2013

Endank Soekamti - Sssttt

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Endank Soekamti - Sssttt yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 02.55 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Chord dan Lyric lagu Endank Soekamti - Sssttt

Intro: G

G Am
jangan ganggu aku tidur
Em
hari ini teman-teman
G
aku sedang malas
D/F# G
aku ingin tidur

G
jangan coba-coba
Am Em
bangunkan aku dari mimpiku
G
bila kau tak ingin
Bm
memari mukamu

intro: G G D/F# Am Em G D/F# 2x

G
nyamuk-nyamukpun
Am Em
tak boleh mengigitku hari ini
G C D G
aku sedang tidak mendonor darahku

Bm
sabar yang sabar tunggu
Em
sampai aku terbangun
Bm
sabar dan tunggu sampai
Em D
genap nyawaku

reff:
G
maafkanlah aku
C
aku ingin bebas
D B
beri aku waktu
Em D#5 D5 C#5
pejamkan mataku
C D
aku ingin tidur

intro: G G D/F# Am Em G D/F# 2x

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.