Sabtu, 10 Agustus 2013

Tony Q Rastafara - Anak Kampung

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Tony Q Rastafara - Anak Kampung yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 23.12 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Chord dan Lyric lagu Tony Q Rastafara - Anak Kampung

Intro: D A D

D A D
Aku anak kampung mencoba hidup di kota
D A D D7
Mencari harapan sinar terang masa depan

G D D7
Karena lahan-lahan dikampung mulai menghilang
G D
Digantikan bangunan entah milik siapa
A D D7
Haaaa mengapa ini terjadi
G D D7
Bahkan satwa, hutan, sawah semakin berkurang
G D
Dikotori oleh tangan-tangan serakah
A D
Haaaa mengapa ini terjadi

D A D
Aku anak kampung bertahan di tanah rantau

Intro: D A D 2x D7

G D D7
Karena lahan-lahan dikampung mulai menghilang
G D D7
Digantikan bangunan entah milik siapa
G D
Bahkan satwa, hutan, sawah semakin berkurang
G D
Dijamahi oleh tangan-tangan tamak
A D
Haaaa mengapa ini terjadi
A D
Haaaa kenapa ini terjadi

D A D
Aku anak kampung bertahan di tanah rantau
D A D
Jangan salahkan aku berjuang demi kehidupan
D A D
Aku anak kampung mencoba hidup dikota
D A D
Mencari harapan sinar terang masa depan

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.