Senin, 30 Desember 2013

Ari Lasso - Doa Untuk Cinta

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Ari Lasso - Doa Untuk Cinta yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 22.59 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Chord dan Lyric lagu Ari Lasso - Doa Untuk Cinta

D F#
Oh Tuhan tunjukkanlah aku cara
Bm Em F#
Cara yang paling indah untuk mencintainya
D F#
Oh Tuhan berikanlah dia hati
Bm Em F# Bm
Hati yang paling baik untuk mencintaiku cintaku

Reff:
Bm Em
Sungguh - sungguh hatiku benar - benar dengannya
G F#
Aku ingin bisa mencintainya sampai mati
Bm Em
Sungguh - sungguh hatiku sungguh ingin setia
G F# Bm
Sampai mati sampai ajalpun menjemput kita nanti

D F#
Oh Tuhan berikan aku mata hati
Bm Em F# Bm
Mata hati yang bisa melihat isi hatiku hatinya

Back To Reff
Solo: Bm Em G A 2x
Back To Reff

Bm Em
Aku sungguh - sungguh benar - benar dengannya
G F#
Aku ingin bisa mencintainya sampai mati
Bm Em
Sungguh - sungguh hatiku sungguh ingin setia
G F#
Sampai mati sampai
G F# Bm
Sampai mati sampai ajalpun menjemput kita nanti

Outro: Bm

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.