Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Ari Lasso - Satu Cinta (Feat Sandy Canester)

Kali ini okakuncigitar memberikan chord kunci gitar dan lirik lagu Ari Lasso - Satu Cinta (Feat Sandy Canester) yang dimana kunci gitar dan lirik lagu ini bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, anda juga bisa melihat chord kunci gitar dan lirik lagu lainya dengan menggunakan kolom search ataupun kategori yang telah kami buat pada website ini.

Chord dan Lyric lagu Ari Lasso - Satu Cinta (Feat Sandy Canester)

Intro: C F Dm F

C G Dm F
Aku terus berjalan melintasi kesunyian
C G Dm Em F G
Aku terus berpacu melawan waktu diam membisu

F Am Dm
Aku tak peduli
F Am Dm G
Ku takkan berhenti dan mencari

Reff1:
C
Satu cinta yang ku percaya
F
Satu cinta untuk semua
Dm Em F
Satu cinta yang bersinar menerangi dunia
C
Apalagi yang kau takutkan
F
Hadapi semua kenyataan
Dm Em
Dalam cinta ada jalan
F C
Karena cintalah jawaban

C G Dm F
Apa jadinya kita bila cinta tak lagi ada
C G
Aku aku yang hampa
Dm Em F G
Lantunkan doa, hambarkan luka

F Am Dm
Aku tak peduli
F Am Dm G
Ku takkan berhenti dan mencari

Back To Reff1
Intro: Am G F Em Dm Em F
Am G F Em Dm Em F

Reff2:
C
Satu cinta yang ku percaya
F
Satu cinta untuk semua
Dm Em F
Satu cinta yang bersinar menerangi menyinari
Dm Em
Dalam cinta ada jalan
F Dm F
Karena cintalah jawaban

C
Satu cinta yang ku percaya
Dm Em F
Menyinari menerangi dunia

Terima kasih telah mengunjungi website kami, dan semoga chord kunci gitar dan lirik lagu Ari Lasso - Satu Cinta (Feat Sandy Canester) yang telah kami bagikan pada artikel ini berguna dan bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, jika anda ingin merequest lirik lagu ataupun kunci gitar favorit anda, anda bisa menggunakan kolom komentar untuk merequestnya

0 Response to "Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Ari Lasso - Satu Cinta (Feat Sandy Canester)"

Posting Komentar