Senin, 30 Desember 2013

Ari Lasso - Satu Cinta (Feat Sandy Canester)

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Ari Lasso - Satu Cinta (Feat Sandy Canester) yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 22.49 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Chord dan Lyric lagu Ari Lasso - Satu Cinta (Feat Sandy Canester)

Intro: C F Dm F

C G Dm F
Aku terus berjalan melintasi kesunyian
C G Dm Em F G
Aku terus berpacu melawan waktu diam membisu

F Am Dm
Aku tak peduli
F Am Dm G
Ku takkan berhenti dan mencari

Reff1:
C
Satu cinta yang ku percaya
F
Satu cinta untuk semua
Dm Em F
Satu cinta yang bersinar menerangi dunia
C
Apalagi yang kau takutkan
F
Hadapi semua kenyataan
Dm Em
Dalam cinta ada jalan
F C
Karena cintalah jawaban

C G Dm F
Apa jadinya kita bila cinta tak lagi ada
C G
Aku aku yang hampa
Dm Em F G
Lantunkan doa, hambarkan luka

F Am Dm
Aku tak peduli
F Am Dm G
Ku takkan berhenti dan mencari

Back To Reff1
Intro: Am G F Em Dm Em F
Am G F Em Dm Em F

Reff2:
C
Satu cinta yang ku percaya
F
Satu cinta untuk semua
Dm Em F
Satu cinta yang bersinar menerangi menyinari
Dm Em
Dalam cinta ada jalan
F Dm F
Karena cintalah jawaban

C
Satu cinta yang ku percaya
Dm Em F
Menyinari menerangi dunia

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.