Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Ari Lasso - Seandainya

Kali ini okakuncigitar memberikan chord kunci gitar dan lirik lagu Ari Lasso - Seandainya yang dimana kunci gitar dan lirik lagu ini bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, anda juga bisa melihat chord kunci gitar dan lirik lagu lainya dengan menggunakan kolom search ataupun kategori yang telah kami buat pada website ini.

Chord dan Lyric lagu Ari Lasso - Seandainya

intro: G Dm G Dm

G B Em E
kini baru aku sadari
Am E Am D
cinta bisa hadir tanpa disadari
G B Em E
dengan perlahan tapi pasti
Am G D
merasuk di jiwa ini

C D
perasaan ini
C D A
takkan pernah aku mengerti
C D
sejenak khilafku
Bm Em Am Cm
lupakan dia yang miliki diriku

reff:
A# Fm
Seandainya cinta ini
G Cm D#
tak pernah terjadi
A# Fm
takkan ada air mata
G Cm D#
dan hati perih terluka

A# D Gm G
saat cinta mengetuk hati
Cm G Cm F
aku pun tak kuasa untuk menghindari
A# D Gm G
meski aku telah berdua
Cm A# F
aku jatuh cinta lagi

intro: A# Fm 4x

D# F
sejenak khilafku
D Gm Cm D#
lupakan dia yang miliki diriku

Terima kasih telah mengunjungi website kami, dan semoga chord kunci gitar dan lirik lagu Ari Lasso - Seandainya yang telah kami bagikan pada artikel ini berguna dan bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, jika anda ingin merequest lirik lagu ataupun kunci gitar favorit anda, anda bisa menggunakan kolom komentar untuk merequestnya

0 Response to "Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Ari Lasso - Seandainya"

Posting Komentar