Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Ari Lasso - Sehidup Semati

Kali ini okakuncigitar memberikan chord kunci gitar dan lirik lagu Ari Lasso - Sehidup Semati yang dimana kunci gitar dan lirik lagu ini bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, anda juga bisa melihat chord kunci gitar dan lirik lagu lainya dengan menggunakan kolom search ataupun kategori yang telah kami buat pada website ini.

Chord dan Lyric lagu Ari Lasso - Sehidup Semati

Bm G A
setengah mati aku
Em G A
tergila - gila kepada dirimu
Em G A
wanita yang paling indah
Bm G Em
yang pernah aku temui

intro: Em G Em G

Bm G A
aku takkan peduli
Em G A
apapun pasti akan kuhadapi
Bm G A
kau harus menjadi milikku

reff:
D F#
wanita sejati
Bm E
yang baik seperti kamu
G D
yang mau mencintai aku
E
apa adanya oh

D F#
sehidup semati
Bm E
di dalam suka dan duka
D A G Gm
hingga nafasku berhenti

Bm G A
sungguh mati aku cinta
Em G A
cinta yang begitu hebat rasanya

intro: Bm G A 2x

Em G
akan ku relakan seluruh jiwaku
Em G
hidup dan matiku untukmu

back to reff
intro: Bm A

Em G A
sungguh mati aku cinta

Terima kasih telah mengunjungi website kami, dan semoga chord kunci gitar dan lirik lagu Ari Lasso - Sehidup Semati yang telah kami bagikan pada artikel ini berguna dan bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, jika anda ingin merequest lirik lagu ataupun kunci gitar favorit anda, anda bisa menggunakan kolom komentar untuk merequestnya

0 Response to "Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Ari Lasso - Sehidup Semati"

Posting Komentar