Rabu, 01 Januari 2014

Nineball - Karena Dirimu

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Nineball - Karena Dirimu yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 20.54 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Chord dan Lyric lagu Nineball - Karena Dirimu

Em D C
aku berdiri karena dirimu
Em D C
aku bernafas karena dirimu

intro: C

C
aku tak pernah berhenti berharap
G D
untuk dapat meluluhkan hatimu
Em C
coba beri aku sedikit waktu
G D
dan tatap mataku

reff:
Em D C
aku berdiri karena dirimu
Em D C
aku bernafas karena dirimu
Em D C
aku di sini karena dirimu
Em D C
aku berarti karena dirimu

Em C
jangan pernah kau katakan tidak
G D
dan berlalu meninggalkan diriku
Em
karena semua yang telah kau lihat
C G D
dan semua yang telah kau dengar itu nyata

back to reff
intro: C Em D C Em D C D C D C D

Em
semua yang telah kau lihat
C G D
dan semua yang telah kau dengar itu nyata
Em D C Em D C
karena dirimu aku bernafas karena dirimu
Em D C
aku di sini karena dirimu
Em D C
aku berarti karena dirimu
Em D C Em D C
karena dirimu karena dirimu

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.