Sabtu, 28 Juni 2014

[ Kunci Gitar Kord dan Lirik ] Kangen Band - Ijab Kabul

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu [ Kunci Gitar Kord dan Lirik ] Kangen Band - Ijab Kabul yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 07.45 dan jika anda ingin mencari kunci gitar , , , , lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Intro :  C G Am G -  F C D G

     C
Di gelap malam aku mulai tenggelam
       Am
saat kau peluk erat tubuhku sayang
          Dm
tunggu aku pulang..aku pasti datang
        F               G
menemuimu tersayang

     C
Beranikan diri bertemu orang tuamu
  Am
bicara baik dari hati ke hati
   Dm
restuilah kami..do�akanlah kami
      F            G
jadi pasangan abadi

G             F                           G
Tunggulah aku�menjadi imam-mu
       C          F                           G
dan tunggulah aku�menjadi imam-mu

Reff:
G                   C               G         Am   G
�karena kan ku lamar..anakmu di tahun ini..i...
            F                  C              Dm         G
Restui kami, doakan kami, jadi pasangan abadi..
G             C                G           Am           G
dan akan kutanggung jawabi kebutuhannya�aaa..
           F                   C           Dm       G            C
Lahir batinnya, jiwa raganya, agar ia bahagia�dududu

Coda : C G Am G
          F C Dm G
          C G Am G
          F C Dm G..

     C
Beranikan diri bertemu orang tuamu
  Am
bicara baik dari hati ke hati
   Dm
restuilah kami..do�akanlah kami
       F            G
jadi pasangan abadi

G             F                      G
Tunggulah aku�menjadi imam-mu
                     F                       G
dan tunggulah aku�menjadi imam-mu


kembali ke : Reff (2x)

Outro : C G Am G
           F C Dm G....C

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.