Sabtu, 28 Juni 2014

[ Kunci Gitar Kord dan Lirik ] Tere - Aku Patut Membenci Dia

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu [ Kunci Gitar Kord dan Lirik ] Tere - Aku Patut Membenci Dia yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 12.32 dan jika anda ingin mencari kunci gitar , , , , lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Intro : Em
(*)  Em B C G
  Mungkin aku patut membenci dia
F# B
  Kar'na mencintaimu…
Em B C G
Jujur kukatakan aku tak rela
F# B
Dia curi hatimu…
Reff :
Am D G C
  Kar'na ku lebih dulu jadi kekasihmu
F B
  Dan dengan sungguh mencintaimu
Am D G C
  Ku tak ingin dirinya menggantikan aku
F B
  Kar'na ku tahu ku lebih baik dari dirinya
(#)  Em B C G
  Aku ingin dia yang pergi jauh
F# B
  Pergi jauh darimu…
Kembali ke : Reff
Interlude : C Em C Am B
Kembali ke : (*), (#), Reff (2x)
Em B C G
Mungkin aku patut membenci dia

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.