Jumat, 27 Juni 2014

[ Lirik Dan Kunci Gitar ] Sheila on 7 � Sekali Lagi

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu [ Lirik Dan Kunci Gitar ] Sheila on 7 � Sekali Lagi yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 01.11 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Intro: D A Em G
.            D
Waktu itu pukul tujuh malam
.                          Bm
Aku datang menjemputmu
.                G
Dibangku taman aku menunggu
.                            A
Hingga kau selesai berdandan
.           D
Kita telusuri jejak-jejak malam
.                  Bm
Yang bertabur bintang
.            G
S�makin berat hatimu untuk
.A
Aku lepaskan
Intro: D A Em G
.            D
Tapi kini keadaan hidupku
.                Bm
Telah jauh berbeda
.             G
Tak ada lagi hati yang aku tunggu
.                A
Tuk s�lesai berdandan
.          D
Aku telusuri jejak-jejak malam
.                 Bm
Yang bertabur bintang
.             G
Semakin berat hatimu
.            A
Untuk aku lupakan
C                G                D
Tak pernah aku menyangka
.              Am              C
Sejauh ini aku melangkah
C                G                D
Tak pernah aku menyangka
.                                  E F#m G
Sedalam ini aku terluka
Reff:
.       D
Jika hidup harus berputar
.        G
Biarlah berputar
.         Bm A
Akan ada harapan
.           G
Sekali lagi seperti dulu
Intro: D C#m Bm G (2x)
.       D
Karna hidup harus berputar
.        G
Biarlah berputar
.         Bm A
Akan ada harapan
.            Bm           D
Sekali lagi seperti dulu
.            G
Sekali lagi

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.