Jumat, 21 November 2014

Ipang - Bintang Hidupku

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Ipang - Bintang Hidupku yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 07.51 dan jika anda ingin mencari kunci gitar , lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Ipang - Bintang Hidupku

Ipang - Bintang Hidupku
Ipang

Intro : Cm G# 4X

Cm                    Gm
Aku slalu bernyanyi
    C#                C         Fm     C          Fm     Bb
Lagu yang engkau ciptakan, kau nyanyikan
       Cm          Gm
Dan aku slalu ikuti
      C#     Gm          Fm   Gm      Fm    Bb
Semua cerita tentangmu, hari-harimu
   D#      D#m     G#                G
Kau jadi inspirasiku, semangat hidup
Cm                      C                           G#
Dikala aku sedih, dikala aku senang
Cm                              G#
Saat sendiri dan kesepian
             Fm     E   D#
Kau bintang dihatiku

Intro : D# G# 2X

  Cm                          Gm
Apapun yang kau lakukan
   C#            C       Fm Cm      Fm     Bb
Baik dan buruk bagiku tetap indah
Cm                  Gm
Tak satupun alasan
     C#    Gm       Fm       Gm         Fm      Bb
Untuk melupakanmu, meninggalkanmu
D#     D#m    G#            G
Aku slalu berdiri menunggumu
Cm
Dikala engkau terbang
C                              G#
Dikala engkau jatuh
      Cm                                C      B
Sampai mati ku kan tetap setia
D#     D#m    G#           G
Aku slalu berdiri diblakangmu
Cm
Dikala kau dipuja
C                          G#
Dikala kau dihina
       Cm                                    G#
Sampai mati ku kan tetap membela
          Fm         E        D#      G#
Kau tetap bintang ku
            Fm       E       D#      G#
Kau lah superstar ku

lirikdankuncigitar.blogspot.com lirikdan kunci gitar, chord, kunci gitar, lirik lagu, lagu lama, lagu baru.

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.