Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Nike Ardila - Mama Aku Ingin Pulang

Kali ini okakuncigitar memberikan chord kunci gitar dan lirik lagu Nike Ardila - Mama Aku Ingin Pulang yang dimana kunci gitar dan lirik lagu ini bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, anda juga bisa melihat chord kunci gitar dan lirik lagu lainya dengan menggunakan kolom search ataupun kategori yang telah kami buat pada website ini.

Nike Ardila - Mama Aku Ingin Pulang

Nike Ardila - Mama Aku Ingin Pulang
Nike Ardila

Intro : Am F Dm E Am

  Am
Mama oh mama
      Dm
Aku ingin pulang
Em         Am
Ku rindu padamu
  F                    Dm
Dulu tak mendengar nasihatmu
  Em             Am
Mama maafkan anakmu

  Am
Mama oh mama
      Dm
Aku ingin pulang
E          Am
Ku rindu padamu
 F                    Dm
Dia yg ku cinta telah berdusta
  E              Am
Kini tinggalah diriku

*

G               C
Hidupku kini tiada arti
 Em                   Am
Bagaikan burung di dalam sangkarnya
G                 C
Ku ingin bebas dari derita
  F    Dm          E
Mama tolonglah diriku
              Am
Dari belenggu cintanya

Reff :

       Am
Cincin emas melingkar
    E
Dia berikan dulu
       Dm   E      Am
Untuk apa kalau ia tak cinta
     Am
Gaun bersulam sutra
      E
Dia berikan dulu
       Dm    E     Am
Untuk apa kalau ia tak rindu
Dm              Am
Keringlah sudah airmataku
F     E         Am
Mama aku ingin pulang

Interlude : Dm Am Dm E Dm G C Am F E Am

Back To : *, Reff 2x          



Terima kasih telah mengunjungi website kami, dan semoga chord kunci gitar dan lirik lagu Nike Ardila - Mama Aku Ingin Pulang yang telah kami bagikan pada artikel ini berguna dan bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, jika anda ingin merequest lirik lagu ataupun kunci gitar favorit anda, anda bisa menggunakan kolom komentar untuk merequestnya

0 Response to "Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Nike Ardila - Mama Aku Ingin Pulang"

Posting Komentar