Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Cara Memperbaiki Missing Required Field Update Dan Missing Required Field Author

Kali ini okakuncigitar memberikan chord kunci gitar dan lirik lagu Cara Memperbaiki Missing Required Field Update Dan Missing Required Field Author yang dimana kunci gitar dan lirik lagu ini bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, anda juga bisa melihat chord kunci gitar dan lirik lagu lainya dengan menggunakan kolom search ataupun kategori yang telah kami buat pada website ini.

Berbagi pengalaman memperbaiki Missing Required Field Update Dan Missing Required Field Author blog sendiri, check menggunakan alat web master alat uji coba data terstruktur akan menampilkan seperti gambar dibawah ini jika terdektesi kesalahan.

Cara Memperbaiki Missing Required Field Update Dan Missing Required Field Author
Missing Required Field Update
Dan saya mencari cara untuk memperbaikinya dengan berguru dengan mbah google dan ternyata diberi pencerahan menuju salah satu tips dan trik yang saya gunakan untuk memperbaiki blog saya. dan setelah mengutak atik seperti petunjuk dan akhirnya beres.

Langkah pertama yang saya gunakan:

<a class='timestamp-link' expr:href='data:post.url' rel='bookmark' title='permanent link'><abbr class='published' expr:title='data:post.timestampISO8601'><data:post.timestamp/></abbr></a>

Dan saya ganti dengan :

<a class='updated' expr:href='data:post.url' rel='bookmark' title='permanent link'><abbr class='updated' expr:title='data:post.timestampISO8601'><data:post.timestamp/></abbr></a>

Langkah kedua yang saya gunakan:

Saya cari kode ' hfeed' dan 'hentry'satu per satu dan mengubah semua kode tersebut yang ada di template Saya menjadi seperti ini :  'h - feed'dan 'h -entry '

Dan berhasil seperti gambar di Bawah ini:

Cara Memperbaiki Missing Required Field Update Dan Missing Required Field Author
Succes
 Semoga masalah terselesaikan.


Sumber :
http://bloggingpasuruan.blogspot.com/2014/08/cara-mengatasi-masalah-warning-missing.html
http://lostsector.blogspot.com/2012/12/cara-mengatasi-missing-required-field-upadate-blog.html


Terima kasih telah mengunjungi website kami, dan semoga chord kunci gitar dan lirik lagu Cara Memperbaiki Missing Required Field Update Dan Missing Required Field Author yang telah kami bagikan pada artikel ini berguna dan bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, jika anda ingin merequest lirik lagu ataupun kunci gitar favorit anda, anda bisa menggunakan kolom komentar untuk merequestnya

0 Response to "Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Cara Memperbaiki Missing Required Field Update Dan Missing Required Field Author"

Posting Komentar