Sabtu, 17 Januari 2015

Armada - Ku Ingin Setia

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Armada - Ku Ingin Setia yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 18.30 dan jika anda ingin mencari kunci gitar , lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Armada - Ku Ingin Setia

Armada - Ku Ingin Setia
Armada
lirik dan kunci gitar armada ku ingin setia, chord gitar armada ku ingin setia, kunci gitar armada ku ingin setia, kord gitar armada ku ingin setia by : lirikdankuncigitar.blogspot.com

E
Aku tak mampu menyakitimu
Aku tak sanggup untuk menduakanmu
           E B         C#m
Aku tak mampu menyakitimu
A           F#m   B             E
Aku tak sanggup untuk menduakanmu
           E      B    C#m
Ku tak mungkin mencintaimu
B        A    G#m    F#m      B
Karena hatiku tlah dimiliki dia
            E      B  C#m   B        A
Kau tak mungkin memilikiku sepenuh hati
    F#m   B         E
Aku hanya ingin setia
         E B         C#m
Aku hargai  ketulusanmu
A          F#m   B             E
Untuk cintamu  tapi ku milik dia
           E      B    C#m
Ku tak mungkin mencintaimu
B        A    G#m    F#m      B
Karena hatiku tlah dimiliki dia
            E      B  C#m   B        A
Kau tak mungkin memilikiku sepenuh hati
    F#m   B         
Aku hanya ingin setia

Solo : A F#m E

       F#m A B

           E      B    C#m
Ku tak mungkin mencintaimu
G#m      A    G#m    F#m      B
Karena hatiku tlah dimiliki dia
            E      B  C#m   B        A
Kau tak mungkin memilikiku sepenuh hati
    F#m   B         
Aku hanya ingin setia
           E      B    C#m
Ku tak mungkin mencintaimu
G#m      A    G#m    F#m      B
Karena hatiku tlah dimiliki dia
            E      B  C#m   B        A
Kau tak mungkin memilikiku sepenuh hati
    F#m   B         C#m 
Aku hanya ingin setia
B   F#m   B         A Am B
Aku hanya ingin setia

Out : E B C#m B A B 

         E D E B C#m B

         A B E

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.