Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Chor/Kord Gitar Lagu Repvblik - Sandiwara cinta

Kali ini okakuncigitar memberikan chord kunci gitar dan lirik lagu Chor/Kord Gitar Lagu Repvblik - Sandiwara cinta yang dimana kunci gitar dan lirik lagu ini bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, anda juga bisa melihat chord kunci gitar dan lirik lagu lainya dengan menggunakan kolom search ataupun kategori yang telah kami buat pada website ini.

Chor/Kord Gitar Lagu Repvblik - Sandiwara cinta



[intro] C D G  Am D 

      G        D/F#      Em 
aku tahu ini semua tak adil
      Am                 D 
aku tahu ini sudah terjadi
           G       D/F#        Em 
mau bilang apa aku pun tak sanggup
         Am                  D 
air mata pun tak lagi mau menetes

      G         D/F#      Em 
alasannya seringkali ku dengar
      Am                   D
alasannya seringkali kau ucap
          G          D/F#      Em 
kau dengannya seakan ku tak tahu
          Am                     D         G 
sandiwara apa yang telah kau lakukan kepadaku

[chorus] 
           C      D          G 
jujurlah sayang aku tak mengapa
        Am    D             G 
biar semua jelas telah berbeda
         C      D            Em
jika nanti aku yang harus pergi
       Am   D           G
ku terima walau sakit hati

          G            D/F#   Em
mungkin ini jalan yang engkau mau
         Am                     D
mungkin ini jalan yang kau inginkan
          G          D/F#     Em
kau dengannya seakan ku tak tahu
          Am  G C
sandiwara apa
          Am  G C
ceritanya apa
       
aku tahu

[chorus] 
           C      D          G 
jujurlah sayang aku tak mengapa
        Am    D             G
biar semua jelas telah berbeda
         C      D            Em
jika nanti aku yang harus pergi
       Am   D           G
ku terima walau sakit hati

[solo] C D G 
       Am D G

[chorus]
           C      D          G 
jujurlah sayang aku tak mengapa
        Am    D             G
biar semua jelas telah berbeda
         C      D            Em
jika nanti aku yang harus pergi
       Am   D           G 
ku terima walau sakit hati
       Am   D           G 
ku terima walau sakit hati

Video Lagu Repvblik - Sandiwara cinta



Terima kasih telah mengunjungi website kami, dan semoga chord kunci gitar dan lirik lagu Chor/Kord Gitar Lagu Repvblik - Sandiwara cinta yang telah kami bagikan pada artikel ini berguna dan bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, jika anda ingin merequest lirik lagu ataupun kunci gitar favorit anda, anda bisa menggunakan kolom komentar untuk merequestnya

0 Response to "Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Chor/Kord Gitar Lagu Repvblik - Sandiwara cinta"

Posting Komentar