Rabu, 25 Februari 2015

Rinto Harahap - Ayah

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Rinto Harahap - Ayah yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 12.26 dan jika anda ingin mencari kunci gitar , lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Rinto Harahap - Ayah
Rinto Harahap - Ayah
Rinto Harahap
chord gitar rinto harahap ayah, kunci gitar ayah, kord gitar ayah, lirik lagu ayah, lirikdankuncigitar.blogspot.com

C         F      G      C
Dimana akan  kucari
C            C           F
Aku menangis seorang diri
C                      F
Hatiku selalu ingin bertemu
G                C
Untukmu aku bernyanyi

Chorus :

F                 G
Untuk ayah tercinta
C         Em          F
Aku ingin bernyanyi
G                  C
Walau air mata dipipiku
F              G
Ayah Dengarkanlah
C         Em       F
Aku ingin berjumpa
G                  C        G
Walau hanya dalam mimpi

C        F      G      C
Lihatlah hari berganti
C                    F
Namun tiada seindah dulu
C                    F
Datanglah aku ingin bertemu
G              C
Denganmu aku bernyanyi

Chorus :

F                G
Untuk ayah tercinta
C          Em        F
Aku ingin bernyanyi
G                   C
Walau air mata dipipiku
F               G
Ayah Dengarkanlah
C         Em          F
Aku ingin berjumpa
G                 C          G
Walau hanya dalam mimpi

Share

& Comment

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.