Minggu, 29 Maret 2015

Melly Goeslaw - Ingin Mencintai

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Melly Goeslaw - Ingin Mencintai yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 23.23 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Chord dan Lyric lagu Melly Goeslaw - Ingin Mencintai
sumber gambar: tempo.co

Intro: Fm

Fm Bbm D# G# C
Aku ingin ikuti kata jiwa hati remaja
Fm Bbm D# G# C
Bbm Fm
Kabutku mengerang, norma-norma menghilang
Bbm C7
Yang ada hanya rindu

(*)
Fm Bbm D# G# C
Aku tak bias jelaskan mengapa bisa begini
Fm Bbm D# G# C
Aku selalu terdengar suara-suara yang merayu
Bbm Fm

Rangkaian hatiku bersamamu
Bbm C7
Dimalam ini ku ingin

Reff:
Bbm7 Fm
Aku hanya ingin mencintai
Bbm7 Fm
Aku hanya ingin dicintai
Bbm7
Walaupun banyak yang menentangku
C7 Fm
Ku hanya ingin bahagia

Back To (*), Reff

Intro: Fm Bbm D# G# C 2x
Back To Reff 2x

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.