Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Melly Goeslaw - Ingin Mencintai

Kali ini okakuncigitar memberikan chord kunci gitar dan lirik lagu Melly Goeslaw - Ingin Mencintai yang dimana kunci gitar dan lirik lagu ini bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, anda juga bisa melihat chord kunci gitar dan lirik lagu lainya dengan menggunakan kolom search ataupun kategori yang telah kami buat pada website ini.

Chord dan Lyric lagu Melly Goeslaw - Ingin Mencintai
sumber gambar: tempo.co

Intro: Fm

Fm Bbm D# G# C
Aku ingin ikuti kata jiwa hati remaja
Fm Bbm D# G# C
Bbm Fm
Kabutku mengerang, norma-norma menghilang
Bbm C7
Yang ada hanya rindu

(*)
Fm Bbm D# G# C
Aku tak bias jelaskan mengapa bisa begini
Fm Bbm D# G# C
Aku selalu terdengar suara-suara yang merayu
Bbm Fm

Rangkaian hatiku bersamamu
Bbm C7
Dimalam ini ku ingin

Reff:
Bbm7 Fm
Aku hanya ingin mencintai
Bbm7 Fm
Aku hanya ingin dicintai
Bbm7
Walaupun banyak yang menentangku
C7 Fm
Ku hanya ingin bahagia

Back To (*), Reff

Intro: Fm Bbm D# G# C 2x
Back To Reff 2x

Terima kasih telah mengunjungi website kami, dan semoga chord kunci gitar dan lirik lagu Melly Goeslaw - Ingin Mencintai yang telah kami bagikan pada artikel ini berguna dan bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, jika anda ingin merequest lirik lagu ataupun kunci gitar favorit anda, anda bisa menggunakan kolom komentar untuk merequestnya

0 Response to "Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Melly Goeslaw - Ingin Mencintai"

Posting Komentar