Senin, 09 Maret 2015

Slank - Virus

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Slank - Virus yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 21.00 dan jika anda ingin mencari kunci gitar , lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Slank - Virus

Slank - Virus
Slank

Intro : Dm F C G

Dm      F             C              G
Aku gak mau menjadi setan yang menakutimu
Dm      F             C                 G
Aku gak mau menjadi Iblis yang menyesatkanmu

Am       Em             F               C Em
Yang aku mau kau mencoba..tuk mengenal aku
Am       Em             F             Fm
Yang aku mau kau belajar..tuk mencintai aku
     Am C        G
Tulus...dan apa adanya !

Dm      F          C                G
Aku gak ingin seperti Api..membakar hatimu
Dm      F             C             G
Aku gak ingin seperti Duri... yang melukaimu

Am       Em             F        C Em
Yang aku tahu ku mencoba...terbuka
Am       Em             F            Fm
Yang aku tahu ku sengaja...tuk slalu Bicara
   Am  C          G
Jujur...dan apa adanya

Musik : F Em F C (2X) G

Dm       F                 C                G
Aku Bisa Saja menjadi virus...yang melumpuhkan mu

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.