Selasa, 21 April 2015

Samsons - Bukan Diriku

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Samsons - Bukan Diriku yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 12.55 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Chord dan Lyric lagu Samsons - Bukan Diriku

Intro: F G Em F G

F G
Setelah ku pahami
Em Ku bukan yang terbaik
F
Yang ada di hatimu
G
Tak dapat ku sangsikan
Em
Ternyata dirinyalah
F
Yang mengirti kamu
G
Bukanlah diriku

F G
Kini maafkanlah aku
Em Bila aku menjadi bisu
F
Kepada dirimu
G
Bukan santunku terbungkam
Em
Hanya hatiku terbatas
F
Tuk mengerti kamu
G
Maafkanlah aku

Reff1:
F Em
Walau ku masih mencintaimu
Dm
Ku harus meninggalkanmu
C
Ku harus melupakanmu

F Em
Meski hatiku menyayangi
Dm
Nurani membutuhkanmu
G C
Ku harus relakanmu

F G
Dan hanyalah dirimu
Em
Yang mampu memahamiku
F
Yang dapat mengerti aku
G
Ternyata dirinyalah
Em
Yang sanggup menyanjungmu
F
Yang ramah menyentuhmu

Back To Reff
Intro: F Em Dm C
F Em F G C
F G Em F G A

Reff2:
G F#m
Walau ku masih mencintaimu
Em
Ku harus meninggalkanmu
Dm7
Ku harus melupakanmu

G F#m
Meski hatiku menyayangimu
Em
Nurani membutuhkanmu
A D
Ku harus merelakanmu

Outro: Dm7

Share

& Comment

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.