Senin, 25 Mei 2015

Baron Soulmate - Jatuh Cinta

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Baron Soulmate - Jatuh Cinta yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 18.20 dan jika anda ingin mencari kunci gitar , lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Baron Soulmate - Jatuh Cinta

Baron Soulmate - Jatuh Cinta
Baron Soulmate

Intro : C G

(*)

Am G
Jatuh cinta, tak kenal usia
C G
Tua muda, janda dan duda
Am C
Setiap manusia pasti merasa kan
G
Jatuh cinta

Am G
Aku ingin kau jatuh cinta
C G
Kau kan tersenyum dan kau tersipu
Am
Saat terselimuti cinta
C D
kau kan rasakan terbang melayang jauh

Reff :

D G
Jatuh cinta itu indah
C
Jangan kau takut jatuh cinta
Am
Aku ingin kau jatuh cinta lagi
C D
Dan semua kan terasa indah

Am G
Aku sedang jatuh cinta
C G
Cinta mati sama kamu
Am
Berikanlah cintamu yang pernah
C D
Kau berikan seperti dulu

Reff 2:

D G
Jatuh cinta itu indah
C
Jangan kau takut jatuh cinta
Am
Aku ingin kau jatuh cinta lagi,
C D
Lupakan semua yang terjadi

Reff 3:

D G
Jatuh cinta itu indah
C
Jangan kau takut jatuh cinta
Am
Aku sedang jatuh cinta lagi,
C D
dan ingin kembali padamu

Interlude: G C Am C D

Back To : Reff 2(2x),(*)

Share

& Comment

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.