Senin, 29 Juni 2015

Steven And Coconut Treez - Bebas Merdeka

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Steven And Coconut Treez - Bebas Merdeka yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 03.00 dan jika anda ingin mencari kunci gitar , lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Steven And Coconut Treez - Bebas Merdeka

Steven And Coconut Treez - Bebas Merdeka
Steven And Coconut Treez

Intro : G Em Am D (2x)

G              Bm
Banyak yang bertanya
     C            D
aku ini mau jadi apa?
              G                Bm
kok nggak kuliah juga nggak kerja
         C                 D
tapi kujawab inilah ku adanya

G           Bm
tapi jangan kira
        C            D
aku gak berbuat apa-apa
          G                   Bm
aku berkarya dengan yang ku bisa
            C             D
dan yang penting aku bahagia

C             
yang penting aku gak nipu
G
gak bikin susah kalian
C                         D
yang penting gak terlibat 378
Chorus :
G       Em          Am   D
kujalani apa adanya aku bahagia
G          Em           Am   D
bebas lepas tanpa beban aku merdeka
G       Em          Am   D
kujalani apa adanya aku bahagia
G          Em           Am   D
bebas lepas tanpa beban aku merdeka

Intro : G Em Am D (2x)

Solo : G Bm C D (2x)

C             
yang penting aku gak nipu
G
gak bikin susah kalian
C                         D
yang penting gak terlibat 378
Chorus :
G       Em          Am   D
kujalani apa adanya aku bahagia
G          Em           Am   D
bebas lepas tanpa beban aku merdeka
G       Em          Am   D
kujalani apa adanya aku bahagia
G          Em           Am   D
bebas lepas tanpa beban aku merdeka
G       Em          Am   D
kujalani apa adanya aku bahagia
G          Em           Am   D
bebas lepas tanpa beban aku merdeka
G       Em          Am   D
kujalani apa adanya aku bahagia
G          Em           Am   D
bebas lepas tanpa beban aku merdeka

Out : G Em Am D (2x) G

Share

& Comment

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.