Sabtu, 01 Agustus 2015

Chrisye - Andai Aku Bisa

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Chrisye - Andai Aku Bisa yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 23.17 dan jika anda ingin mencari kunci gitar , lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Chrisye - Andai Aku Bisa

kunci gitar chrisye andai aku bisa, chord gitar chrisye andai aku bisa

Intro :  B D#7 E D#7 E B E F#

        B Em  B Em

B        D#7
Andai aku bisa
E        D#7
Memutar kembali
E                  B
Waktu yang t�lah  berjalan
Em           B
Tuk kembali bersama
  F#           B
Di dirimu selamanya

B              D#7
Bukan maksud aku
E           D#7
Menggapai dirimu
E           B
Masih terlalu jauh
Em           B
Ke dalam kisah cinta
    F#               B  E F#
Yang tak mungkin terjadi

Reff :

   B         D#7      G#m  F#
Dan aku tak punya hati
     E       F#
Untuk menyakiti dirimu
D#m7-5   G#7   C#m
Dan aku tak punya hati
               A#m 7-5
Untuk mencintai dirimu
B               E       B
Yang selalu mencintai diriku
 E            C#m
Walau kau tahu diriku
F#           B
Masih bersamanya

Musik :

B  D#E  E F#m  C#7
F#m E F#m E F#m B7 E C#m F3
Back To : Reff
E         B
Walau pun kau tahu
E        B
Kau tahu diriku
F#           B
Masih bersamanya

Coda : B Em B Em B

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.